Home / Berita Bola / Pelatih Malaysia Menilai Egy Maulana Layak Bermain Di Eropa
Pelatih Malaysia Menilai Egy Maulana Layak Bermain Di Eropa
Pelatih Malaysia Menilai Egy Maulana Layak Bermain Di Eropa

Pelatih Malaysia Menilai Egy Maulana Layak Bermain Di Eropa

www.majalabola.com – Pelatih Timnas Malaysia Bojan Hodak Menilai Bahwa Gelandang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri Memang Selayaknya Untuk Bermain Di Eropa Karena Kemampuannya Untuk Bermain Bagus <>

Pengakuan untuk kualitas Egy Maulana Vikri bertambah. Pelatih Timnas Malaysia U-19, Bojan Hodak, menilai gelandang Timnas Indonesia U-19 itu memang layak bermain di Eropa karena kemampuannya.

Hodak berkesempatan untuk melihat langsung penampilan Egy Maulana Vikri kala timnya berjumpa Timnas Indonesia U-19 di semifinal Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018). Meski baru saja melalui perjalanan jauh dari Polandia, pemain berusia 18 tahun itu tetap memberikan kontribusi positif untuk timnya.

Di partai perdananya pada turnamen yang disiarkan langsung dan ekslusif di Indosiar ini, Egy Maulana Vikri langsung mencetak gol. Tapi sayang, Timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Malaysia 3-4 lewat babak adu penalty.

“Saya sangat senang Egy bermain di Eropa, saya yakin dia akan menjadi pemain yang lebih baik. Memang perbedaan sangat mencolok, dari cuacanya, gaya bermain sepak bolanya, tapi dia punya kualitas, kualitas dia memang Eropa,” ujar Hodak pada konferensi pers setelah pertandingan.

Egy Maulana Vikri baru bisa bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 di babak semifinal Piala AFF U-19. Pasalnya, pemain asal Medan, Sumatera Utara tersebut baru beberapa pekan mengikuti latihan bersama tim pertamanya di level profesional, Lechia Gdansk.

Terkejut Lolos ke Final

Keberhasilan Malaysia melaju ke babak final Piala AFF U-19 membuat Hodak kaget. Padahal awalnya, arsitek asal Kroasia itu tidak mematok target tinggi.

“Tidak. Kami tidak punya persiapan. Bayangkan, kami cuma punya waktu dua hari, full skuat hanya dua hari latihan penuh. Saya diberi waktu tujuh hari, tapi full skuat hanya dua hari,” kata Hodak.

Jadwal Final Piala AFF U-19

Minggu, 14 Juli 2018

Myanmar Vs Malaysia

Stadion Gelora Delta, Sidoarjo

About dandi putra wijaya

Check Also

Bawa Persija Juara Liga 1, Teco Sebut 2 Orang Ini Paling Berpengaruh

Bawa Persija Juara Liga 1, Teco Sebut 2 Orang Ini Paling Berpengaruh

Berita Bola– Bawa Persija Juara Liga 1, Teco Sebut 2 Orang Ini Paling Berpengaruh<> Pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *