Home / Berita Bola / Keylor Navas, percaya diri menghadapi final Liga Champions 2018
Keylor Navas, percaya diri menghadapi final Liga Champions 2018
Keylor Navas, percaya diri menghadapi final Liga Champions 2018

Keylor Navas, percaya diri menghadapi final Liga Champions 2018

Majalabola.com Keylor Navas, percaya diri menghadapi final Liga Champions 2018 – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, percaya diri menghadapi final Liga Champions 2018, di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dinihari WIB. Bermodal pengalaman yang dimiliki, Navas yakin menjadi tembok tangguh dalam meredam serangan Liverpool.

Berita Bola –  Keylor Navas, percaya diri menghadapi final Liga Champions 2018<>

Seperti dilansir AS, ini bukan kali pertama Navas merasakan atmosfer final turnamen paling elit se-Eropa itu. Sebaliknya, ini menjadi partai puncak ketiga secara beruntun baginya.

“Sangat luar biasa tampil di final ketiga secara beruntun. Kami akan menikmatinya dan menciptakan sejarah yang lebih panjang,” kata Navas dalam sebuah acara belum lama ini.

Di atas ketas, Liverpool memang underdog di hadapan Real Madrid. Sebab terakhir kali The Reds melangkah ke final Liga Champions 2007 lalu dan kalah dari AC Milan. Sebaliknya, Real Madrid sudah empat kali melaju ke final dalam lima musim terakhir. Dan dalam tiga final sebelumnya, Los Blancos sukses mengangkat trofi juara.

Meski demikian, bukan berarti Liverpool layak dipandang sebelah mata. Sebab, The Reds merupakan tim yang mengejutkan dengan daya gedor yang luar biasa pada turnamen ini. Kehadiran Mohamed Salah di lini serang Liverpool menjadi ancaman bagi tim-tim lawan.

“Kami bukannya terlalu santai, tapi ini bukan situasi yang baru bagi kami,” kata Navas.

“Mereka punya pemain yang mampu membawa perubahan, tapi saya punya pertahanan terbaik di dunia. Saya percaya rekan setim saya 100 persen,” ujarnya menambahkan.

Berita Bola –  Keylor Navas, percaya diri menghadapi final Liga Champions 2018

Pelatih Liverpool Percaya Diri

Sementara itu, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyadari rintangan yang bakal dihadapi untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Namun Klopp optimistis, pasukannya bakal memberikan perlawanan yang ketat saat tampil di Kiev, Ukraina, akhir pekan nanti.

Bertemu Zidane saja sudah luar biasa,” kata Klopp seperti dilansir Marca.

“Saya mengagumi dia sebagai pemain dan menghormatinya sebagai teman,” beber Klopp.

Menurut Klopp, apa yang dilakukan Zidane terhadap skuat Madrid sangat luar biasa. Buktinya, sejak 2016, Zidane sudah menghadirkan banyak gelar bagi Los Blancos. Mulai dari gelar juara La Liga (2016-17), satu gelar Super Copa, hingga dua gelar Liga Champions.

Namun bukan berarti Klopp ciut. Sebaliknya, dia malah terpacu untuk membawa pasukannya tampil memukau di Kiev, Ukraina, akhir pekan nanti. “Sangat luar biasa apa yang dilakukannya bersama Madrid, itu luar biasa, tapi kami tidak datang hanya demi tukar kaus,” katanya.

About dandi putra wijaya

Check Also

Siapa Penyebab Terpuruknya Real Madrid? | Bukan Hanya Ronaldo

Siapa Penyebab Terpuruknya Real Madrid?

Majalabola.com – Siapa Penyebab Terpuruknya Real Madrid? – Guillem Balague merasa kesulitan Real Madrid di musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *