Pemain Atletico Madrid Diego Costa Kena Sanksi Kini Beralih Untuk Latihan Tinju

Kena Sanksi, Diego Costa Beralih Latihan Tinju

Majalabola.com –Pemain Atletico Madrid Diego Costa Kena Sanksi Kini Beralih Untuk Latihan Tinju (13-01-2018)

Diego Costa dikenal sebagai tukang cari masalah baik di dalam atau luar lapangan. Sejumlah kasus indisipliner pernah menimpa pemain Atletico Madrid tersebut, sehingga membuatnya terkena hukuman berat.

Pekan lalu, Costa kembali bermain untuk Atletico sejak didatangkan pada awal musim. Namun pada laga perdana di La Liga sejak kembali ke Spanyol, dia malah ketiban sial, diusir keluar lapangan ketika melawan Getafe.

Mantan pemain Chelsea itu diganjar kartu kuning kedua. Diego Costa melakukan selebrasi berlebih dengan mendatangi fans Atletico Madrid di tribun usai mencetak gol.

Walau terkena sanksi, rupanya Costa tak mau bermalas-malasan. Dia tetap berjuang menempa diri, mengembalikan performa dengan berlatih keras di luar sesi rutin bersama klub.

Yang menarik, dia rupanya menggembleng fisik dengan berlatih tinju di pusat kebugaran milik Fernando Torres. Di sana Costa selalu didampingi oleh instruktur khusus Jesus Garcia.

Hobi Bertinju

Oscar Melendez pemilik pusat kebugaran yang bekerja sama dengan Torres mengatakan, Costa sangat senang berlatih tinju. Sesi yang paling digemarinya tentu adalah ketika bertarung.

“Pertama kami mengajarkan dia cara menggerakkan kaki dan tubuh, lalu kami berlatih dengan bola, selanjutnya mulai melakukan kontak, saling menyentuh pundak lawan,” kata Melandez.

“Setelah itu kami memberinya sarung tinju untuk bertahan, kemudian mulai melancarkan tinju. Dia sangat menikmati sesi tersebut,” sambungnya dikutip The Sun.

Kembali ke Atletico

Diketahui Costa kembali ke Atletico setelah dua musim membela Chelsea. Sayang, pada tahun ketiga di Stamford Bridge dia mulai kehilangan tempat.

Dengan tegas manajer Antonio Conte mengatakan kalau Costa sudah tidak masuk dalam rencana timnya lagi. Pemain berdarah Brasil itu lalu memutuskan pindah ke Atletico meski klub tersebut sedang terkena embargo akibat transfer ilegal pemain dari FIFA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *